TOLAK WABAH DENGAN SEDEKAH

 

(Berbagi Sesama Jilid 2)
#pesantrenpedulicovid19


Masa sekarang ini adalah masa ujian bagi negeri kita dan seluruh dunia. Saatnya perbanyak aksi, bukan sekedar diskusi. Kita berbagi kebaikan semampu kita untuk membantu kesusahan sesama kita. 


Alhamdulillah dengan taufiq dari Allah, pada hari Sabtu (11/04/20) kita panitia program Berbagi Sesama telah menyalurkan 106 paket sembako untuk masyarakat yang terdampak covid19 di lingkungan pesantren Dar El-Wihdah di Kuwungsari dan sekitarnya, juga beberapa titik di kota Solo. 


Bagi Bapak/Ibu/Rekan yang telah ikut berpartisipasi dalam mewujudkan amal kebaikan ini dalam bentuk apa saja kami ucapkan jazakumullah khairal jazaa'. Semoga Allah ta'ala memberi balasan yang baik kepada kita dan keluarga kita. Rasulullah saw sabdakan : "Barangsiapa yang memudahkan kesulitan saudara muslim, Allah akan memberi kemudahan atas kesulitan dunia akhiratnya."(Al-Hadits).


Insya Allah program berbagi sesama ini masih kita buka, bagi yang ingin ambil bagian dalam amal kebaikan ini kesempatan masih ada. 


Akhir kata, Ramadlan hendak tiba, kita perkuat iman amal soleh kita untuk menyambut tamu mulia. Semoga datangnya bulan Ramadlan menjadi sebab turunnya kasih sayang Allah pada kita semua, diangkat semua wabah dan musibah dari negeri kita dan seluruh dunia. Yaa Rabb! 


Kuwungsari, 11 April 2020


PONPES DAR EL-WIHDAH

Komentar